Persiapan Intensif TKA FISIKA UTBK 2022

April 03, 2022

Deskripsi Program


Schoolpad.id bekerjasama dengan Quantum Private menyelenggarakan program Persiapan Intensif TKA FISIKA UTBK 2022. Dalam 17 pertemuan (kurang dari 4 minggu), siswa diharapkan mampu meningkatkan kemampuan problem solvingnya untuk tipe soal-soal Fisika yang biasa diujiakan di UTBK.

 

Silabus dan Jadwal



Jadwal Fisika.png 34.5 KB



Pertemuan pertama direncanakan Kamis 7 April 2022


Struktur Pengajaran


Materi dalam kursus ini disampaikan dengan pendekatan through problem solving dimana konsep-konsep dijelaskan melalui pendekatan pengerjaan soal. Melalui pendekatan ini diharapkan siswa tidak hanya menguasai konsep dengan baik, tapi juga lebih familiar dengan tipe-tipe soal yang sering diujikan dalam UTBK. Secara umum 40% waktu akan diisi dengan penjelasan konsep dan sisanya berupa latihan soal. 




Instruktur 


Hilmi Azizirahim S.T.

Alumni Teknik penerbangan ITB tahun 2017, Hilmi sejak mahasiswa aktif menjadi asisten dosen dalam beberapa matakuliah. Selain itu Hilmi juga menjadi pengajar bimbingan kalkulus maupun fisika untuk mahasiswa TPB ITB (mahasiswa tahun pertama).

Setelah lulus kuliah 2021 beliau memutuskan untuk mendedikasikan menjadi pengajar kalkulus dan fisika dasar bagi TPB di lembaga bimbingan belajar di Bandung, dan membimbing siswa SMA yang mengikuti ujian UTBK dari tahun ke tahun.

 

Media


>> Zoom meeting
 


Fasilitas

  • Rekaman tiap sesi materi
  • Catatan kuliah



Biaya


Biaya kursus ini adalah Rp340.000 (Rp20.000/sesi)



Pendaftaran


Bagi yang berminat dapat mendaftar pada tautan berikut:

>>Persiapan Intensif TKA FISIKA UTBK 2022




(Jumlah peserta di batasi hingga 25 orang)